Minggu, 09 Oktober 2016

melanjutkan perjuangan ibuku

ass,
hai teman-teman
aku barusan dikasih blog sama ibu ku,dan blog ini sudah aku ambil alih dari ibu ku.kebetulan sekarang aku sudah besar dan kalau di akun medsos ku,aku sudah memanggil kalian dengan sebutan"HAI GUYSSS atau HAI EVERYONE"kenapa??? karena waktu aku nonton youtube aku melihat kakak-kakak youtubers pada manggil kalian dengan sebutan yang tadi hehehe.......,dan aku pun sudah bisa nulis sendiri,oh ya sekarang aku berumur 10 tahun dan aku bersekolah di sd muhammadiyah plus kota salatiga,di sekolah aku mempunyai banyak teman,sebetulnya aku mau kasih tau ke kalian nama-nama temanku,tapi.........,karena saking banyaknya aku tidak bisa menyebutkan satu-satu,jadi maaf ya..........aku mempunyai mainan favorit yaitu squishy dan slime...
apa itu SQUISHY??? squishy adalah pajangan berbentuk roti yang digunnakan sebagai roti tiruan di salah satu ruangan,cuman kalau di tangan anak-anak malah jadi mainan yang bisanya cuman dipencet-pencet doang dan bisa menghasilkan uang loh,karena sekarang bentuk squishy bermacam-macam ,dan unik biasanya squishy yang di cari adalah squishy yang sudah tidak diproduksi lagi/RARE.apa itu RARE ???aku juga tidak tau...hehehe.saking RAREnya,sampai ada harga squishy yang diatas 600rbAN.....wah mahal ya
apa itu SLIME???slime sebetulnya digunakan untuk membersihkan sela-sela kecil dari debu,tapi kalau di tangan anak-anak bisa menghasilkan uang (biasa lah anak kecil biasanya suka sama uang),SLIME mempunyai arti yaitu"LENDIR".....hahaha lucu yah...

nah itu tadi blog pertama yang aku tulis sendiri....

oh ya kalo kalan mau kirim surat nanti dulu ya.....dan jangan lupa untuk follow blog ini dan instagram ku ya..... nama instagram nya=@alyaardhita ya......

dadagh..
ass,
ALYA ARDHITA....

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wiiihh keren al..

Unknown mengatakan...

Maaf kalo ada kata2 salah ya te...semoga nanti tulisannya lebih bagus lagi. Makasih komennya tante vicky..